Kamis, 03 Januari 2013

GAME KEKOMPAKAN TIM

Games Seru Latih kekompakan, Kebersamaan & Kerjasama


Games session merupakan bagian dari inti acara ini, games yang disajikan pun games yang dapat melatih komunikasi, kekompakan dan kerjasama yang baik, baik sebagai individu maupun tim. Pada dasarnya mereka bagian dari Black Community yang membaur dalam satu tim untuk menanggalkan kedaerahan maupun jenis kendaraan.

Dalam satu tim terdapat enam hingga delapan daerah baik BCC maupun BMC untuk menjadi tim terbaik, hingga memasuki games area di halaman parkir Hotel Mercure hawa semangat untuk mengikuti games tersebut sungguh luar biasa karena games yang disediakan oleh panitia pun cukup unik sehingga mengundang ketertarikan mereka.

Adapun di dalam games area tersebut ada beberapa jenis permainan untuk mengasah kerjasama dan komunikasi, seperti area BlackBox yaitu ruangan yang gelap tanpa cahaya hanya menggunakan handytalkie untuk saling berkomunikasi untuk mendapatkan barang yang dimaksud dengan leader yang mengarahkan melalui layar LCD TV. Permainan Black Twister menyesuaikan warna yang harus ditempat oleh anggota tubuh, termasuk game kelapa gila dengan mengangkat buah kelapa menggunakan empat utas tambang.

Games yang mengarah pada kekompakan, kebersamaan serta kerjasama yang baik diharapkan dapat terbangun lebih baik dimasing-masing individu, termasuk games Black Sky yaitu berjalan di lantai penuh oli dengan bakiak sehingga tak terbayang licinnya area permainan itu. Akan tetapi mereka harus mencapai garis finish sehingga mendapatkan point terbanyak untuk mendapatkan gelar The Most Lucky Team. [min/timBX]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar